Cetak Kartu Nama Murah 24Jam Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris

Mencari tempat cetak kartu nama murah 24 jam Jakarta Timur tidaklah mudah karena kita juga harus memperhatikan kualitas yang diberikan. Kartu nama biasa dimiliki oleh para pebisnis untuk memudahkan mereka menjalin kerjasama atau relasi dengan orang lain. Melalui kartu nama tersebut, berarti kita memberikan identitas kita berupa nama, kontak atau bahkan posisi kita dalam perusahaan tersebut.

Persiapkan Konten yang Sederhana
Ukuran kartu nama sebenarnya fleksibel, tergantung kebutuhan. Namun, kebanyakan orang memilih kartu nama dengan ukuran 6x9 cm. Ukuran ini terbilang cukup sempit dalam menunjukkan identitas dan kepribadian kita melalui kartu nama. Oleh karena itu, pilihlah informasi atau konten yang penting saja. Jangan sampai kartu nama penuh dengan kata-kata. Kartu nama akan terlihat lebih elegan dan mudah dipahami, jika kita membuatnya secara sederhana saja.
Informasi yang biasa disertakan dalam kartu nama adalah nama kita, kontak, alamat perusahaan, posisi dalam perusahaan dan lain sebagainya.

Desain Unik yang Menarik
Karena kita tidak bisa menunjukkan citra diri atau kepribadian melalui konten kartu nama, maka kita bisa menunjukkannya melalui desain kartu nama. Untuk itu, Anda harus memperhatikan benar bagaimana desain yang akan dibuat. Kartu nama tidak melulu berbentuk persegi panjang, tapi Anda bisa membuatnya menjadi lebih menarik. Pastikan jika desain tersebut sesuai dengan citra perusahaan yang ingin dibangun.

Cetak Kartu Nama Murah dan Berkualitas
Kartu nama menarik dan elegan akan Anda dapatkan dengan mempercayakannya pada TANJUNG PRINTING. Kami menyediakan beragam produk copy dan offset printing dengan pelayanan 24 jam. Jadi, kapan pun Anda membutuhkan produk printing, Anda bisa langsung mendatangi atau menghubungi kami.
Langsung saja kunjungi kami di tanjuangprinting.com untuk mendapatkan informasi dan kontak kami sebagai jasa cetak kartu nama murah 24 jam Jakarta Timur.

Jenis Bahan:
1. NewTop / Anti sobek
2. ArtCarton
3. Linen
4. Concorde
5. BW
6. Dll

Untuk anda yang memerlukan jasa cetak kartu nama dengan Layanan 24 Jam di Jakarta jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu baik mengenai Jumlah yang mau di print, lama pengerjaan, maupun masalah keuangan anda. Untuk itu jangan sungkan-sungkan menghubungi kami walau hanya sekedar tanya jawab terlebih dahulu karna itu untuk kebaikan kita bersama.
Jika Saudara/i berminat dengan pelayanan dan jasa kami, anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Kontak Person:
Arif
HP : 0857 6173 1592
WA : 0821 2202 2622
Email : arifpercetakan@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.7E, Rawamangun - Jakarta Timur 13220

Kami JugaMelayani :
- Cetak X-Banner
- Cetak Roll Banner
- Cetak Poster
- Cetak Kartu Nama
- Cetak Kop Surat
- Cetak Map Folder
- Cetak Map Ijazah
- Cetak Majalah
- Cetak Novel
- Cetak Jurnal
- Cetak Buku Panduan
- Cetak Sikter
- Cetak Company Profile
- Cetak Kalender Dinding dan Meja
- Cetak Yasin
- Cetak Sertifikat
- Cetak Notes
- Cetak Blocknote
- Cetak Undangan Pernikahan
- Cetak Undangan Kitanan
- Print Warna
- Print BW
- Print Label Tom & Jerry
- SCAN
- Fotocopy
- Jilid Hard Cover
- Jilid Soft Cover
- Jilid langsung
- Jilid Biasa
- DLL

kami juga melayani antar jemput orderan.
"TERIMAKASIH"
wa