Digital Printing 24 Jam Rawamangun - Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris

Anda Pelaku Usaha? Wajib Tahu Apa Itu Digital Printing Dan Keunggulannya!
Di era modern seperti sekarang yang serba digital memudahkan para pelaku usaha untuk melakukan promosi usahanya. Termasuk memilih percetakan digital printing sebagai media promosi, seperti usaha di bidang makanan dan minuman, produk kecantikan dan beberapa produk menarik lainnya.

Meski sudah serba online, namun tak ada salahnya untuk tetap menggunakan media cetak sebagai alat promosi. Tentunya disesuaikan juga dengan kebutuhan agar tujuan promosi Anda lebih efektif dan efisien. Mulai dari jenis informasi yang akan disampaikan, desainnya, tempat peletakkannya dan budget sekali promosi.

Apa itu Digital Printing?
Istilah ini mungkin sudah sering Anda dengar pada percakapan sehari-hari, digital printing memiliki perbedaan dengan sablon. Ya, istilah sablon lebih dahulu akrab di telinga masyarakat yang pada akhirnya sering menyamakannya dengan istilah digital printing.

Lalu, apa itu digital printing? Maknanya lebih mengarah pada teknik mencetak teks atau gambar dari komputer ke berbagai media secara cepat dan instan. Yang perlu digaris bawahinya adalah bisa dilakukan secara cepat dan instan.

Misalnya, Anda ingin menempelkan gambar ke atas kaos dimana gambar tersebut berasal dari data berbentuk digital. Kemudian diterapkan melalui pencetakan digital printing di atas kaos tersebut.

Teknik pencetakan digital atau digital printing memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan berbagai desain, warna dan gambar yang bisa dicetak ke berbagai media.

Keunggulan Digital Printing Bagi Pelaku Usaha
Pelaku usaha bisa menggunakan produk digital printing untuk mengakomodir konsumen yang tidak terjamah oleh promosi online. Maka tak heran jika digital printing memiliki keunggulan yang belum banyak diketahui para pelaku usaha.

1. Bisa Mencetak Desain Berbeda Pada Material Yang Sama
Desain yang berbeda dalam komputer bisa Anda cetak pada material yang berbeda juga, ataupun pada material yang sama. Ini merupakan keunggulan yang tidak dimiliki oleh teknik pencetakan lain karena digital printing mengandalkan desain yang ada dalam komputer.

Misalnya ketika launching produk baru, desain akan diaplikasikan pada banner yang berbeda seperti mini X banner dan Y banner. Untuk itulah digital printing menjadi pilihan yang tepat agar Anda bisa memiliki media promosi tersebut.

2. Banyaknya Pilihan Warna
Desain yang bagus bisa dicetak dengan bagus juga menggunakan digital printing karena Anda bisa bermain-main dengan banyak warna. Contohnya bisa mencetak warna putih, padahal teknik cetak yang lain mengalami kesulitan memunculkan warna putih pada medianya.

Dengan begitu Anda bisa leluasa membuat desain agar lebih unik dengan variasi warna yang ada. Ditambah lagi hasil warnanya sangat tajam, berkualitas baik dan minim efek blur atau bergaris.

3. Bisa Mencetak Materi Dalam Jumlah Sedikit
Mungkin Anda termasuk pelaku usaha pemula, digital printing bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa mencetak materi promosi dalam jumlah sedikit.

Misalnya saat ini kebutuhannya baru 50 lembar flyer, maka Anda bisa memilih cetak digital dan segera disebar kepada target konsumennya. Di kemudian hari tinggal mencetaknya lagi sesuai kebutuhan, bisa lebih banyak ataupun lebih sedikit.

4. Proses Printing Lebih Cepat Dan Mudah
Cocok untuk para pelaku usaha yang akan mengikuti berbagai event dimana kebutuhan media promosi mendadak. Teknik digital bisa langsung mencetaknya pada bahan yang diinginkan, tak perlu repot mencetaknya pada plat logam seperti pada teknik offset printing.

Kemudahan dan kecepatan ini banyak dipilih oleh para pelaku usaha sebagai konsumennya karena estimasi waktu yang dibutuhkan lebih pendek. Jadi, promosi yang akan Anda lakukan sebagai pelaku usaha jadi lebih cepat. Tertarik untuk mencoba produk dari digital printing?

Kontak Person:
Arif
HP : 0857 6173 1592
WA : 0821 2202 2622
Email : arifpercetakan@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No.7E, Rawamangun - Jakarta Timur 13220

Kami JugaMelayani :
- Cetak X-Banner
- Cetak Roll Banner
- Cetak Poster
- Cetak Kartu Nama
- Cetak Kop Surat
- Cetak Map Folder
- Cetak Map Ijazah
- Cetak Majalah
- Cetak Novel
- Cetak Jurnal
- Cetak Buku Panduan
- Cetak Sikter
- Cetak Company Profile
- Cetak Kalender Dinding dan Meja
- Cetak Yasin
- Cetak Sertifikat
- Cetak Notes
- Cetak Blocknote
- Cetak Undangan Pernikahan
- Cetak Undangan Kitanan
- Print Warna
- Print BW
- Print Label Tom & Jerry
- SCAN
- Fotocopy
- Jilid Hard Cover
- Jilid Soft Cover
- Jilid langsung
- Jilid Biasa
- DLL

kami juga melayani antar jemput orderan.
"TERIMAKASIH"
wa