Cetak Kop Surat Murah Jakarta Timur Terbaik dan Terpercaya

Gambar Produk 1

Cetak Kop Surat Murah Jakarta Timur Terbaik dan Terpercaya
Ada yang sedang mencari jasa cetak kop surat murah Jakarta Timur? Pada umumnya, yang membutuhkan jasa cetak kop surat ini adalah instansi atau perusahaan. Kop surat sangat dibutuhkan terutama untuk bidang surat menyurat.

Apa Itu Kop Surat?
Kop surat sendiri adalah bagian yang harus ada saat Anda membuat surat resmi. Sehingga, kop surat bisa jadi pembeda antara surat resmi/formal dengan yang tidak atau non formal. Kop surat pun umumnya diletakkan di bagian paling atas dari surat. Bagian kop surat biasanya diisi dengan logo perusahaan lengkap dengan nama, alamat, dan nomor telepon.

Bagian-Bagian Kop Surat
Sebelum membahas tentang jasa cetak kop surat murah Jakarta Timur terbaik dan terpercaya, tidak ada salahnya untuk mengetahui dulu isi atau bagian-bagiannya. Jadi, suatu kop surat itu setidaknya ada:
  • Nama Perusahaan : Dalam kop surat harus ada yang namanya nama perusahaan. Jika bukan merupakan perusahaan, bisa nama instansi. Jangan lupa penulisan nama perusahaan atau instansi ini harus menggunakan huruf kapital.
  • Kontak Telepon atau Nomor Fax : Salah satu bagian dari kop surat lainnya adalah harus ada kontak telepon. Semua kontak telepon yang dimiliki oleh perusahaan atau instansi ada baiknya dituliskan. Termasuk nomor fax, supaya pembaca juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap.
  • Alamat : Jangan lupa juga untuk menyertakan alamat instansi atau perusahaan. Sama seperti nomor telepon, informasi alamat juga tidak kalah penting. Anda tidak boleh sampai lupa untuk menuliskan alamat lengkap dan jelas.
  • Nomor Kode Pos : Biasanya, orang ketika menulis alamat pasti lupa dengan nomor kode pos. Padahal, kode pos ini sangat penting. Apalagi untuk kop surat. Pasalnya, ini akan dipergunakan untuk keperluan surat menyurat. Seperti yang telah diketahui, nomor kode pos ini sangat penting dalam hal tersebut.
  • Jenis Usaha : Jika Anda adalah perusahaan, pada pembuatan kop surat juga harus berisikan jenis usaha yang digeluti. Ini juga penting, yaitu sebagai pembeda perusahaan Anda dengan pesaing. Bisa jadi, nama perusahaan Anda sama dengan bisnis orang lain bukan? Jenis usaha bisa menjadi pembeda.
Apa Saja Fungsi Kop Surat?
Menjadi Pembeda Antara Surat Resmi dan Tidak
Sudah sempat disinggung di atas jika kop surat dapat menjadi pembeda antara surat resmi dan tidak resmi. Jadi, untuk siapa saja yang membuat surat resmi, kop surat ini harus ada dan dibuat sedetail mungkin.

Sebagai Alat Pengenal
Perusahaan atau instansi tertentu pasti akan menerima banyak sekali jenis surat. Kop surat bisa jadi sebagai alat pengenal. Jadi, penerima surat bisa langsung membaca kop surat dulu untuk mengetahui siapa pengirimnya.

Menjadi Tempat Promosi
Anda mungkin bingung, apa benar kop surat bisa jadi tempat promosi? Tentu saja bisa, Anda harus ingat jika salah satu bagian atau isi kop surat adalah jenis bisnis/usaha bukan? Misalnya Anda adalah pebisnis yang bergerak di bidang jual beli alat berat.

Bagi pembaca surat, pasti akan tahu melalui kop surat. Tentang nama perusahaan Anda termasuk bidang usaha yang Anda geluti. Bisa saja, pembaca sedang membutuhkan produk/jasa Anda bukan?

Rekomendasi Jasa Cetak Kop Surat Terbaik Jakarta Timur
Sudah tahu apa saja fungsi kop surat bukan? Cukup banyak sebenarnya, sehingga bisa dikatakan jika kop surat sangat penting. Bagi Anda yang sedang berada di area Jakarta Timur kini tidak perlu khawatir.

Sudah ada jasa cetak kop surat murah terbaik dan terpercaya yaitu Tanjung Printing. Bukan hanya bisa melayani print kop surat saja. Tersedia juga banyak sekali template kop surat yang bisa dipergunakan. Kertas yang dipakai juga berkualitas baik, sehingga tidak akan mengecewakan Anda.

Itu dia tadi rekomendasi jasa cetak kop surat murah Jakarta Timur terbaik dan terpercaya. Solusinya memang hanya Tanjung Printing. Segera hubungi sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.
wa